Senin, Januari 10, 2011

VACANCY SMARTFREN

URGENTLY REQUIRED

Smartfren sebagai salah satu operator telekomunikasi CDMA berkala nasional mengundang anda untuk meraih kesempatan berkarir di dunia telekomunikasi untuk ditempatkan di wilayah Pekanbaru & Batam sebagai :


- BRANCH OFFICE MANAGER(Kode BOM)
- FINANCE COLLECTION & TREASURY STAFF(KODE FCT)
/SPV(Kode : FCP)
- DIRECT SALES MANAGER (Kode DSM)/SPV (Kode:DSP)
- MARKETING SUPPORT MANAGER (Kode MSM)/SPV(Kode:MSP)
- TRAD TELCO MANAGER (Kode TRM)
- AREA SALES MANAGER (Kode ASM)/SPV(Kode:ASS)
- CUSTOMER SERVICE GALLERY MANAGER (Kode:CSM)
STAFF/SPV(Kode:CSR)
- SALES CANVASSER (Kode:SC)
- ADMIN STAFF(Kode:AS)
- WAREHOUSE STAFF(Kode:WS)
- HRGA (Kode:HR)
- FIELD OPERATION (Kode:FO)/INTALLATION TESTING
COMMISIONING ENGINER(Kode:ITC)


Kualifikasi :

- Pria/Wanita usia 30-40 tahun (BOM),Usia maks 35th (DSM,DSP,MSN,MSD,TRM,ASM,ASM,CSM,HRD,Usia maks 29 th(ITC,FO),usia maks 25 th(CSR)
- Mn SI Akuntansi/Management(BON,FCT,FDC),S1 Segala
jurusan (DSM,MSM,TRM,ASM,CSM)S1 Psikologi (HR)
- Mn D3 segala jurusan (DSD,MSD,ASS,CSR,SC,AS,WS)
D3 Tehnik komunikasi (ITC,FO)
- Berpengalaman di finance accounting min 8 th (min 3
th di managerial )di perusahaan retall/distribusi/
trading (BOM)
- Berpengalaman di finance Accounting/chasier min 2 th
(FCT) Dan min 4 th(FCD)& Lebih disukai berpengalaman
SAP
- Berpengalaman di sales & marketing pada level
managerial min 5 th di bidang tradisional market
(TRM),BTL/ALT/Promotion(MSM/MSD)Distributor outlet
(DSM/DSD),Taritory sales(ASM ASS).Lebih diutamakan
dari industri telekomunikasi
- Berpengalaman di sales & marketing min 2 th di
industri telekomunikasi & harus memiliki kendaraan
bermotor(SC)
- Berpengalaman sbg admin staff min 2 th(AS)
- Berpengalaman sbg warehouse / inventory control min
2 th & menguasai Ms. Office Serta SAP(WS)
- Berpengalaman sbg customer service pada level
managerial min 5 th (CRM) Min 1-3 th(CSR)
- Berpengalaman sebagai HR Generalist min 3 th (HR)
- Berpengalaman sebagai FO/IRC Min 3 th (FO,ITC)

Kirimkan lamaran lengkap anda (cantumkan kode posisi & lokasi kerja) ke :

SMARTFREN
PO BOX 2589 JAKARTA 10025
Email:recrutment@smart-telecom.co.id

max 17 January 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar