Jumat, Januari 14, 2011

VACANCY GURU BAHASA INGGRIS

PT. MIRACLE HARAPAN INDONESIA Merupakan klinik therapy yang sedang berkembang untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus (Autis, ADHD, Down Syndrome, Mental Retardasi, Global Delay) dan berlokasi di daerah Kedoya, Jakarta Barat, membutuhkan tenaga berpengalaman di bidang :

Guru Bahasa Inggris (Jakarta Raya)

Requirements:

* Pria / Wanita
* Usia maksimal 35 tahun
* Fasih berbahasa Inggris
* Pengalaman mengajar bahasa Inggris minimal 2 tahun
* Biasa mengajar anak-anak usia 3 – 12 tahun
* Sabar, mencintai dunia anak-anak, creative, innovative, interactive dan communicative

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran, CV dan pas foto terbaru ke alamat email di bawah ini :

miracle_st@yahoo.com

Baca Selengkapnya

VACANCY GURU YAYASAN GAMA

Yayasan Pendidikan Gama
Membutuhkan calon Guru untuk bidang:

1. Bimbingan Konseling
2. Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan
3. Pendidikan Bahasa Inggris
4. Pendidikan Geografi
5. Pendidikan Sosiologi
6. Pendidikan Kimia


Syarat:

* Lulusan Sarjana Kependidikan atau mempunyai Akta IV
* Menguasai Komputer
* Komunikatif
* Mimiliki kemampuan bahasa Inggris, lebih disukai
* IPK min 3.0

Kirim surat lamaran & CV ke:

Yayasan Pendidikan Gama
Jl.Affandi No. 5, Mrican
Caturtunggal, Depok, Sleman
Yogyakarta
Telp. 0274 562487, 08886939101
Fax. 0274562487

Baca Selengkapnya

VACANCY PENGAJAR SD-SMP-SMA

Jika Anda adalah orang yang Sangat Senang Mengajar dan Bahagia melihat Senyuman anak didiknya mencapai hasil yang bagus…

Inilah saatnya Anda bergabung bersama kami… di SINOTIF…

Sinotif adalah bimbingan belajar spesialis Matematika, Fisika dan Kimia yang melayani siswa/I SD, SMP dan SMA.

Semua pengajar di Sinotif mendapat training secara intensif sehingga menjadikan setiap guru adalah pengajar yang handal…

Kepastian kerja dan penghasilan Anda terjamin karena semua guru Sinotif adalah guru full time (guru tetap). Kesehatan Anda juga dijamin dengan tunjangan kesehatan. Secara jangka panjang jaminan ini kami wujudkan dalam bentuk tunjangan hari tua (pensiun).

Pengajar Matematika/Fisika/Kimia SD-SMP-SMA

Responsibilities:

* Mengajar Matematika/Fisika/Kimia SD/SMP/SMA
* Mempersiapkan bahan/soal untuk mengajar
* Membuat Matematika/Fisika/Kimia menjadi mudah dan menarik bagi siswa
* Membuat siswa menaikan nilai di sekolah
* Menjadi guru tetap, bekerja fulltime (13.30-21.00)

Requirements:

* Sangat suka MENGAJAR dan menyukai anak-anak
* Lulusan Matematika/Fisika/Kimia dari fakultas murni atau pendidikan
* Baru lulus atau berpengalaman
* Maksimal 25 tahun
* KEINGINAN tinggi untuk belajar dan cepat menguasai
* Bisa BEKERJASAMA dalam tim
* Bersedia ditempatkan di salah satu cabang yang sudah berjalan atau cabang baru (Jakarta/Tangerang/Bekasi)

Jika lowongan ini menggambarkan diri ANDA, KIRIM SEGERA surat lamaran Anda ke:

HRD Manager
Jl Danau Sunter Utara Blok B1B No.3
Sunter, Jakarta Utara 14530

atau email ke : hrd@sinotif.com

EXP. 28 FEB 2011

Baca Selengkapnya

VACANCY PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO)

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan salah satu BUMN terbesar dalam industri Penyeberangan Nasional, beroperasi di seluruh Indonesia, merangkai Nusa, dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Talaud. Melayani 117 lintasan penyeberangan komersil maupun perintis yang tersebar di seluruh Nusantara.

Saat ini, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) membuka kesempatan bagi kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi posisi Owner Surveyor.

Kualifikasi Umum :

1. Pendidikan minimal S1 Teknik (bidang studi perkapalan atau mesin kapal), ATT II / ANT II
2. Usia maksimal 45 tahun

Kualifikasi Khusus :

1. Memiliki pengalaman di industri galangan kapal atau industri maritim minimal 2 tahun
2. Berpengalaman sebagai Owner Surveyor minimal 2 tahun
3. Memiliki sertifikat Marine Surveyor

Kelengkapan Berkas Lamaran :

1. Surat lamaran
2. Foto copy ijazah
3. Foto copy KTP
4. Daftar riwayat hidup / Curiculum vitae
5. Foto copy akte kelahiran / tanda kenal lahir
6. Foto berwarna 4×6 2 lembar (terbaru)
7. Foto copy sertifikat yang dipersyaratkan dan sertifikat penunjang

Berkas lamaran dapat disampaikan melalui email : rekrutmen@indonesiaferry.co.id

atau langsung dikirimkan kepada

Manajer Senior Personalia PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Berkas dimasukkan dalam map warna merah di pojok kanan atas diberi label OS, dikirimkan sebelum tanggal 23 Januari 2010 pukul 24.00 WIB.

Baca Selengkapnya

VACANCY BANK BPD DIY

Andakah Yang Kami Cari?

Bank BPD DIY membutuhkan calon pegawai yang handal dan sanggup bekerja keras untuk menempati posisi:

1. ACCOUNT OFFICER/ANALIS

* Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kredit komersial, pemasaran dana dan jasa bank serta pembinaan nasabah dana dan kredit.

Kualifikasi:

1. Pria/wanita, belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun, atau boleh menikah bagi yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bank umum pada bidang yang sama;
2. Usia maksimal 28 tahun pada tanggal 31 Januari 2011, atau 30 tahun bagi yang sudah berpengalaman minimal 2 tahun di bank umum pada bidang yang sama;
3. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari displin ilmu-ilmu Sosial, Pertanian, dan Teknologi dengan IPK minimal 3,00;
4. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
5. Mampu berbahasa Inggris aktif dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
6. Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target;
7. Lulus seleksi & bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

2. PROGRAMER

* Bertanggung jawab atas pemikiran-pemikiran pengembangan, pengelolaan dan pemeliharaan software.

Kualifikasi

1. Pria, Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
2. Usia maksimal 28 tahun pada tanggal 31 Januari 2011
3. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari Fakultas Teknik, MIPA, Informatika dengan IPK minimal 2,75;
4. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
5. Mampu berbahasa Inggris aktif;
6. Menguasai bahasa pemrograman: Delphi, C/C++, Java
1. Pemrograman web: HTML, PHP, Javascript, ASP.net
2. Menguasai database: Oracle, Microsoft SQL Server
3. Menguasai sistem jaringan : LAN (Local Area Network) WAN (Wide Area Network)
4. Menguasai sistem operasi komputer: Windows, Linux, Unix
7. Mampu bekerja dibawah tekanan;
8. Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

3. MARKETING OFFICER

* Bertanggung jawab terhadap pemasaran produk dan jasa bank

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita, Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
2. Usia maksimal 28 tahun pada tanggal 31 Januari 2011
3. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu-ilmu Sosial, Pertanian, dan Teknologi dengan IPK minimal 2,75;
4. Memiliki kemampuan dibidang pemasaran;
5. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
6. Tinggi badan untuk pria minimal 160 cm sedangkan untuk wanita minimal 155 cm;
7. Mampu berbahasa Inggris aktif dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
8. Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target;
9. Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

4. OFFICER

* Bertanggung jawab mengelola administrasi umum, pembukuan, dan pelaporan

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun.
2. Usia maksimal 27 tahun, pada tanggal 31 Januari 2011
3. Pendidikan minimal lulusan program D3 dari disiplin Ilmu-ilmu Sosial, Pertanian, dan Teknologi dengan IPK minimal 2,75;
4. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
5. Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
6. Lulus seleksi & bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

5. ANALIS KREDIT MIKRO

* Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kredit mikro serta pemsaran dana dan jasa bank.

Kualifikasi:

1. Pria, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
2. Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 31 Januari 2011;
3. Pendidikan minimal lulusan program D3 disiplin Ilmu-ilmu Sosial, Pertanian, dan Teknologi dengan IPK minimal 2,75;
4. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
5. Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

Persyaratan Lamaran:

* Pelamar diwajibkan mendaftar melalui website Bank BPD DIY dengan alamat http://karir.bpddiy.co.id
* Bagi Pelamar yang telah mengirimkan lamaran sebelum tanggal pengumuman ini agar menyampaikan lamaran baru melalui Web tersebut
* Pendaftaran melalui website dilakukan sampai dengan 19 Januari 2011 pukul 12.00 WIB
* Setiap peserta hanya bisa mendaftar untuk 1 (satu) posisi/jabatan.
* Peserta tidak memiliki hubungan keluarga (ayah, ibu, anak, kakak, adik) dengan pengurus maupun Pegawai Bank BPD DIY.
* Bagi peserta yang memenuhi kualifikasi akan diberitahukan melalui website Bank BPD DIY pada tanggal 25 Januari 2011.
* Kritik dan saran dapat disampaikan melalui email: rekrutmen@bpddiy.co.id

Ketentuan Lain-lain:

* Panitia tidak menerima lamaran baik via pos maupun langsung ke Bank BPD DIY.
* Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini.
* Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
* Apabila pelamar tidak dapat menunjukan dokumen atau data pendukung yang dipersyaratkan maka pelamar tersebut dinyatakan gugur.
* Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi hak Bank BPD DIY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Pendaftaran Online, klik :

* http://karir.bpddiy.co.id

Baca Selengkapnya

Selasa, Januari 11, 2011

LOWONGAN GURU SSC

Sony Sugema College (SSC) adalah bimbingan belajar yang didirikan oleh H. Sony Sugema pada tahun 1990 di bandung. Dengan motto “Learning Revolution”, serta falsafah kaizen “Inovasi terus menerus tanpa henti” SSC dapat eksis selama 19 tahun hingga sekarang.

Kepercayaan yang besar dari orang tua untuk menitipkan putra-putrinya mendapat bimbingan belajar di SSC, mendorong SSC untuk berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Sehubungan dengan hal itu, bersama ini kami ingin menginformasikan bahwa saat ini SONY SUGEMA COLLEGE membutuhkan posisi dengan spesifikasi sebagai berikut :

TUTOR / GURU IPS

Requirements :

* Pendidikan Minimal S1 PTN (diutamakan)
* Mahasiswa/I PTN minimal semester V
* WNI
* Senang mengajar
* Pengalaman mengajar Minimal 1 tahun (diutamakan)
* Komunikatif, menarik dan supel
* Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
* Guru bidang studi yang dicari :IPS
* Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
* Bersedia ditempatkan pada cabang SSC (Depok, Tasikmalaya, dan Sukabumi).

Interested Candidates, please send application letter, CV & recent photograph within 2 weeks to : iwan.rusli@yahoo.com

Baca Selengkapnya

LOWONGAN BANK MEGA SYARIAH

Bank Mega Syariah, tergabung dalam CT Corporation yang sedang tumbuh pesat.

Bersama Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffe Bean, Trans Studio, CArefour dll, mengundang talenta-talenta muda yang berkualitas dan menyukai tantangan untuk mengembangkan Pembiayaan Mikro Syariah dengan bergabung untuk mengisi posisi :

KLIK DISINI

Baca Selengkapnya

VACANCY PT BANK MUAMALAT INDONESIA

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, is the first sharia bank in Indonesia which has been established since almost two decades ago. Amidst the global economic challenges, we are still making records in our business growth and doing expansions. To strengthen our position in the country and to excel our services, we are currently looking for talents in IT fields.

IT Officer (Jakarta Raya)

Requirements:

* Minimum Bachelor Degree (S1) from Information Technology, Electrical Engineering, Physics, Instrumentation
* With GPA minimum 2,75 (scale 4.00)
* Age maximum 25 years old
* Is highly motivated, target achievement oriented, proactive and initiative, a team player, discipline, willing to learn and develop, and able to work under pressure with minimum supervision
* Knowledge in Sharia Banking is an advantage
* Have good presentation skill

If you think you have all the qualifications required and have the gut to take the challenges with the bank, send your CV before 31 January 2011 to recruitment@muamalatbank.com or to address below:

Human Resources Division
Bank Muamalat Indonesia
Gedung Arthaloka
Jl. Jend. Sudirman No. 2
Jakarta 10220

Baca Selengkapnya

INFORMASI BEASISWA BIDIK MISI KEMDIKNAS TAHUN 2011

Bidik Misi 2011

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan Nasional pada tahun 2010 meluncurkan program Bidik Misi untuk memberikan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan dan bantuan biaya hidup kepada 20.000 mahasiswa yang memiliki potensi akademik memadai dan kurang mampu secara ekonomi di 104 perguruan tinggi penyelenggara.

Bidik Misi merupakan program seratus hari kerja Menteri Pendidikan Nasional yang dicanangkan pada tahun 2010 yang pada tahun 2011 ini dilanjutkan dengan kembali menerima 20.000 calon mahasiswa yang diselenggarakan di 117 perguruan tinggi penyelenggara.

PERSYARATAN
Persyaratan untuk mendaftar program Bidik Misi tahun 2011 adalah:

1. Siswa SMA/SMK/MA/MAK atau bentuk lain yang sederajat yang akan lulus pada tahun 2011 atau telah lulus pada tahun 2010 dan bukan penerima Bidik Misi;
2. Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 21 tahun;
3. Memiliki potensi akademik memadai dan kurang mampu secara ekonomi serta masuk dalam 30 persen terbaik di sekolah (semester empat dan lima bagi yang akan lulus 2011 atau semester lima dan enam bagi lulusan 2010) dicantumkan pada formulir rekomendasi Kepala Sekolah/Madrasah
4. Pertimbangan khusus diberikan kepada pendaftar yang mempunyai prestasi ko-kurikuler maupun ekstra kurikuler paling rendah peringkat ke-3 di tingkat Kabupaten/Kota atau prestasi non kompetitif lain yang tidak ada pemeringkatan (contoh ketua organisasi siswa);
5. Prestasi yang dimaksud pada butir 3 (tiga) dan 4 (empat) dinyatakan melalui surat pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah atau kepala dinas pendidikan Kabupaten/Kota.

KUOTA

1. Alokasi mahasiswa baru penerima bantuan biaya pendidikan pada tahun anggaran 2011 adalah 20.000 orang yang didistribusikan kepada PTP di bawah Kemdiknas dan Kemenag (Lampiran 1);
2. Alokasi yang ditetapkan untuk setiap PTP disesuaikan dengan jumlah mahasiswa baru yang diterima setiap tahunnya dan/atau jumlah total mahasiswa di PTP serta pertimbangan lainnya.

PENGGUNAAN DANA

1. Bantuan biaya hidup yang diserahkan kepada mahasiswa sekurang-kurangnya sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) per bulanyang ditentukan berdasarkan Indeks Harga Kemahalan daerah lokasiPTP;
2. Bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan yang dikelola PTP sebanyak-banyaknya Rp2.400.000,00 (dua juta empat ratus ribu rupiah) per semester per mahasiswa. Dalam pelaksanaannya PTP dapat melakukansubsidi silang antar program studi;
3. Kelebihan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan digunakan untuk pembinaan mahasiswa penerima melalui berbagai bentuk kegiatan penunjang yang sepenuhnya diatur oleh PTP;
4. PTP mengatur besaran bantuan biaya hidup dan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan;
5. Kekurangan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan di PTP, ditanggung oleh perguruan tinggi yang bersangkutan. PTP dapat mengupayakan sumber dana dari pihak lain;
6. PTP memfasilitasi penyediaan dana, sarana dan prasarana belajar mengajar kepada penerima Bidik Misi dengan sumber bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan Bidik Misi atau sumber lain yang relevan;
7. Semua penggunaan dana harus dilaporkan ke Ditjen Dikti sesuai penjelasan singkat pada bab VI.

PERSIAPAN PENDAFTARAN

1. Kementerian Pendidikan Nasional melakukan koordinasi dan sosialisasi dengan unit utama, unit kerja dan instansi terkait termasuk Panitia Seleksi Nasional serta melakukan publikasi melalui media massa;
2. Dinas pendidikan provinsi dan kabupaten/kota melakukan sosialisasi dan atau memberikan informasi kepada satuan pendidikan di lingkungannya tentang program Bidik Misi;
3. Institusi pendidikan tinggi melakukan sosialisasi dan atau memberikan informasi kepada sekolah dan publik tentang program Bidik Misi;
4. Kepala Sekolah/Madrasah mengkoordinasikan seluruh proses pendaftaran di setiap sekolah dan mengirimkan berkas yang telah memenuhi persyaratan ke perguruan tinggi penyelenggara yang dituju.

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Calon pendaftar memilih program pendidikan Diploma III, Diploma IV atau Sarjana (S1) pada perguruan tinggi negeri penyelenggara;
2. Setiap calon hanya boleh mendaftar di 1 (satu) perguruan tinggi, dengan memilih paling banyak 2 (dua) program studi, pendaftaran pada lebih dari satu perguruan tinggi akan dikenai sanksi sebagai diatur pada Bab V. Sub Bab D;
3. Kepala Sekolah/Madrasah menyeleksi siswa yang memenuhi syarat program Bidik Misi dan menyusunnya ke dalam sebuah Rekomendasi yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya menggunakan formulir pada Lampiran 3;
4. Sekolah mendaftarkan diri sebagai instansi pemberi rekomendasi Bidik Misi ke http://bidikmisi.dikti.go.id/sekolah dengan melampirkan hasil pindaian (scan) (Lampiran 4 bagian F) untuk mendapatkan nomor NISR (Nomor Identifikasi Sekolah Pemberi Rekomendasi);
5. Sekolah merekomendasikan siswa melalui http://bidikmisi.dikti.go.id/sekolah menggunakan NISR untuk mendapatkan NP (Nomor Pendaftaran);
6. Calon pendaftar melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan untuk mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah/Madrasah;
7. Calon yang memenuhi persyaratan melakukan pendaftaran langsung secara online melalui laman www.bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran menggunakan NP kemudian mencetak formulir pendaftaran (Lampiran 2) untuk disampaikan ke Kepala Sekolah/Madrasah beserta berkas persyaratan lainnya;
8. Calon yang tidak dapat melakukan pendaftaran secara online sesuai butir 7, mengisi formulir yang disediakan oleh sekolah/madrasah. Selanjutnya formulir yang telah diisi beserta berkas persyaratan lainnya disampaikan ke Kepala Sekolah/Madrasah. Formulir dapat di unduh di www.dikti.go.id atau www.bidikmisi.dikti.go.id;
9. Kepala Sekolah/Madrasah mengirimkan berkas yang memenuhi syarat secara kolektif kepada masing masing Rektor/Ketua/Direktur atau pimpinan PTP yang dituju dengan perihal surat pendaftaran bidik misi 2011 (alamat seleksi PTP lihat Lampiran 4) Berkas yang dimaksud meliputi:
* 1) Berkas yang dilengkapi oleh calon yang akan lulus tahun 2011:
* a) Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan (butir 6 atau 7) dan dilengkapi dengan pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar;
* b) Fotokopi Kartu Tanda Siswa (KTS) atau yang sejenis sebagai bukti siswa aktif;
* c) Fotokopi rapor semester 1 s.d. 5 yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* d) Surat keterangan tentang peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang keilmuan/akademik yang disahkan (legalisasi) oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* e) Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali atau Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/ Kepala Dusun/instansi tempat orang tua bekerja/tokoh masyarakat;
* f) Fotokopi Kartu Keluarga;
* g) Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya.
* 2) Berkas yang dilengkapi oleh calon yang lulus tahun 2010:
* a) Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan (butir 6 atau 7) dan dilengkapi dengan pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar;
* b) Surat keterangan lulus dari Kepala Sekolah/Madrasah;
* c) Fotokopi rapor semester 1 s.d. 6 yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* d) Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* e) Fotokopi nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* f) Surat keterangan tentang prestasi/peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang keilmuan/akademik yang disahkan (legalisasi) oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
* g) Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali atau Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala desa/Kepala dusun/Instansi tempat orang tua bekerja/Tokoh masyarakat;
* h) Fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Keterangan tentang susunan keluarga;
* i) Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB (apabila mempunyai bukti pembayaran) dari orang tua/wali-nya.
* 3) PTP dapat memfasilitasi pendaftaran tanpa rekomendasi sekolah jika terjadi hal sebagai berikut:
* a) Sekolah asal sudah tidak menyelenggarakan pendidikan pada saat pendaftaran Bidik Misi 2011;
* b) Sekolah tidak memfasilitasi dan mendukung program Bidik Misi secara sengaja;
* c) Terjadi force majeur/bencana alam lainnya;
* d) Hal lain yang dirasa mendesak dan bertujuan untuk kemanusiaan dan keadilan serta pemerataan akses pendidikan.
* Semua pendaftaran yang difasilitasi oleh perguruan tinggi akan tercatat melalui SIM Bidik Misi dan akan diperhatikan secara khusus.

Baca Selengkapnya

LOWONGAN KERJA DI FTUI

Unit Kerja Pusat Komputer FT UI merupakan unit kerja yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan IT di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Untuk mendukung tugas dan fungsi Unit Kerja Pusat Komputer FT UI, dibutuhkan 2 Personal STAFF IT dengan persyaratan sebagai berikut :

* Mengerti dan memahami instalasi perangkat keras dan perangkat lunak PC maupun Laptop beserta trouble shooting-nya (Seperti penanganan kerusakan PC/Laptop, Penanganan Virus Komputer).
* Mengerti dan memahami instalasi jaringan beserta trouble shooting-nya (Termasuk pengaturan untuk sharing file , printer, dan konfigurasi-nya).
* Mampu bekerja baik di dalam tim maupun individu.
* Memiliki keinginan belajar yang kuat dan mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi.
* Minimal D-3 Teknik Elektro, Teknik Komputer, Fulltime.
* Usia Maksimal 25 Tahun.

Bagi yang berminat lamaran diterima paling lambat 21 Januari 2011 dan dikirim ke :

Manajer SDM & Fasilitas FTUI
Prof. Dr-Ing Nandy Putra
Gedung Dekanat FTUI Lantai 2

Baca Selengkapnya

LOWONGAN TENAGA SUKARELA LEMBAGA LIMORA

Bergabung dan berkembanglah bersama kami, Lembaga Limora adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat berdomisili di Yogyakarta yang berupaya melakukan pembangunan sumber daya manusia khususnya pada kaum perempuan, anak-anak dan Lansia (Lanjut Usia) sehingga diharapkan mampu mewujudkan manusia yang unggul, mandiri dan religius menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. Lembaga Limora memiliki 5 (lima) program kerja utama yaitu:

1.Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia
2.Bidang Women and Children Crisis Center
3.Bidang Kesehatan dan LANSIA
4.Bidang Pemberdayaan Ekonnomi
5.Bidang Sosial dan Keagamaan

Saat ini kami membutuhkan tenaga volunteer/tenaga sukarela untuk posisi:

1.Pendamping Perempuan, bertugas:

* Mendampingi perempuan korban kekerasan di luar maupun di dalam pengadilan
* Mendampingi pemulihan psikososial perempuan korban kekerasan
* Mendampingi kegiatan usaha ekonomi produktif bagi komunitas perempuan

2.Pendamping Anak, bertugas:

* Mendampingi anak korban kekerasan di luar maupun di dalam pengadilan
* Mendampingi pemulihan psikososial anak korban kekerasan

3.Media Creative dan Fundrising, bertugas:

* Membuat rilis kegiatan ke media cetak dan elektronik
* Mendokumentasikan seluruh kegiatan lembaga
* Merancang dan merawat situs/web lembaga
* Merancang dan memasarkan media-media untuk fundrising
* Mencari dan mendata lembaga-lembaga donor nasional dan internasional

Syarat volunteer:

* Berjiwa sosial dan mampu bekerjasama dalam tim
* Mahasiwa/mahasiswi yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan telah lulus KKN
* Memahami dan peduli tentang isu-isu kekerasan terhadap perempuan dan anak
* Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
* Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
* Khusus untuk pendamping perempuan adalah mahasiswi dengan berlatar belakang pendidikan hukum, psikologi, atau kesejahteraan sosial
* Khusus untuk pendamping anak adalah mahasiswa dan mahasiswi dengan berlatar belakang pendidikan hukum, psikologi, atau kesejahteraan sosial
* Khusus untuk media creative dan fundrising adalah mahasiswa dan mahasiswi dengan berlatar belakang pendidikan teknik informatika atau ekonomi manajemen

Jika Anda berminat , maka kirimkan surat lamaran (cantumkan posisi yang akan anda lamar) disertai daftar riwayat hidup, dan pas foto 4×6 sebanyak 1 lembar melalui email :
lembaga.limora@yahoo.com yang ditujukan kepada Direktur Lembaga Limora
Batas pengiriman surat lamaran sampai tanggal 20 Januari 2010 jam 16.00 WIB
Informasi pendaftaran dapat mengubungi Ayu: 085228558589

Baca Selengkapnya

LOWONGAN DOSEN FKIP BK USD

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma membutuhkan 1 Orang Dosen dengan persyaratan:

1. Pendidikan S1 Bimbingan dan Konseling, dan S2 Bimbingan dan Konseling (lebih diutamakan)
2. Pendidikan S1 Bimbingan dan Konseling, dan S2 Psikologi (Pendidikan, Perkembangan)
3. Bersedia Melanjutkan Studi S3
4. Indeks Prestasi 3,0 baik S1 maupun S2
5. Berkepribadian baik dan bisa bekerjasama
6. Umur maksimal 35 tahun

Surat Lamaran ditulis diatas meterai, dilampiri dengan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Pas Foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar ditempel pada sudut kiri bawah surat lamaran
3. fotokopi sah Ijazah S1 dan S2
4. fotokopi KTP yang masih berlaku
5. fotokopi Akta Kelahiran
6. fotokopi Akta Perkawinan bagi yang sudah menikah
7. Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak kejahatan, di atas meterai
8. Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta, di atas meterai

Surat Lamaran dengan mencantumkan kode : DOSEN BK (DBK) dituliskan di amplop kiri atas dan dikirim paling lambat 19 Januari 2011 ke :

BIRO PERSONALIA
UNIVERSITAS SANATA DHARMA
JL. AFFANDI, MRICAN TROMOL POS 29
YOGYAKARTA

Baca Selengkapnya

Senin, Januari 10, 2011

VACANCY WASKITA KARYA

Waskita Karya is one of a leading State Owned Enterprises in construction industry with wide range activities: highways, bridges, ports, airports, buildings, sewerage plants, cements plants, factories and other industrial facilities.

We at Waskita strongly believed that our people are our greatest assets. We are equal opportunity employer committed to recruit, develop and retain the best talents to fulfill our growth ambition.

Technical Staff (Code: TS)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 23 years old
* Bachelor Degree (D3)majoring in Engineering Mechanical Engineering, Electrical Engineering and Geodesy Engineering from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Finance Staff (Code: PS)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 23 years old
* Bachelor Degree (D3) majoring in Finance / Accounting & Taxation from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Management Trainee – Legal (Code: MTL)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 24 years old
* Bachelor Degree (S1)majoring in law from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career,personal and organizational goal

Management Trainee – Engineering (Code: MTT)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 24 years old
* Bachelor Degree (S1) majoring in Civil Engineering, Architecture, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, and Geodesy Engineering from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career personal and organizational goal

Management Trainee – Finance / Accounting & HRM (Code: MTFHRM)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 24 years old
* Bachelor Degree (S1)majoring in Finance / Accounting and Human Resources Management (HRM) from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career,personal and organizational goal

Management Trainee – Public Health (Code: MTHSE)
Requirements:

* Fresh Graduate with maximum 24 years old
* Bachelor Degree (S1) majoring in Public Health from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Those waiting for graduation In March 2011 are also welcome to apply

Send your Application Letter, CV,Copy ID, Recent Photograph (4×6), Copy S1 Certificate and Copy of Academic Transcript to:

PT. Waskita Karya
Jl.MT.Haryono Kav.No.10 Cawang-Jakarta 13340
or
E-mail to: hrd@waskita.co.id

Write the Job Code and Discipline Code In the left corner of the envelope
Closing date: January 15th 2011

Baca Selengkapnya

LOWONGAN PT GARUDA INDONESIA

Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives.

For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.

1. Logistic Analyst
2. Marketing Analyst
3. Travel Officer
4. Internal Auditor

1. Logistic Analyst

Persyaratan :

* Pria / Wanita
* Usia Max. 28 thn
* Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka
* IPK min. 3.00 (skala 4.00)
* Berpengalaman di bidang sales & marketing min. 3 tahun
* Berpenampilan menarik
* Menguasai bahasa Inggris (lisan & tulisan)
* Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi
* Memiliki keterampilan komunikasi dan kemampuan analisa yang tinggi
* Penempatan di Cargo

2. Marketing Analyst

Persyaratan :

* Pria / Wanita
* Usia Max. 28 thn
* Pendidikan min. S1 jurusan Ekonomi, Manajemen Pemasaran dari universitas terkemuka
* IPK min. 3.00 (skala 4.00)
* Berpengalaman di bidang sales & marketing min. 3 tahun
* Berpenampilan menarik
* Menguasai bahasa Inggris (lisan & tulisan)
* Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi
* Memiliki keterampilan komunikasi dan kemampuan analisa yang tinggi
* Penempatan di Garuda Sentra Medika

3. Travel Officer

Persyaratan :

* Pria / Wanita
* Usia Max. 25 thn
* Tinggi badan wanita min. 160 cm, pria min. 165 cm, berat badan proporsional
* Berpenampilan menarik dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
* Pendidikan min. S1, IPK min. 2.75
* Menguasai Bahasa Inggris (lisan & tulisan)
* Menguasai penggunaan komputer

4. Internal Auditor

Persyaratan :

* Pria / Wanita
* Usia Max. 28 thn
* Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi / Ekonomi / Teknik Informatika / Teknik Komputer dari universitas terkemuka
* IPK min. 3.00 (skala 4.00)
* Berpengalaman bekerja sebagai auditor (internal/ eksternal) di Kantor Akuntan Publik min. 3 tahun
* Diutamakan memiliki sertifikat Auditor (QIA/CIA)
* Berpengalaman melakukan investigasi audit
* Menguasai bahasa Inggris (lisan & tulisan)
* Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi
* Memiliki keterampilan komunikasi dan kemampuan analisa yang tinggi
Manfaatkan hp anda untuk jualan pulsa di toko, warung, kampus, sekolah, keluarga, teman dekat dll. Cukup 1 hp dan 1 chip untuk kesemua operator
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui :

http://career.garuda-indonesia.com

Baca Selengkapnya

LOWONGAN GURU PAUD UGM

LABORATORIUM PAUD-INKLUSI FAKULTAS PSIKOLOGI UGM

membutuhkan

STAF PENDIDIK

Kualifikasi :

* Sarjana S1 PSikologi atau S1 Pendidikan Luar Biasa
* Mencintai dunia anak
* Bersedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun

Syarat Administratif :
Mengajukan surat lamaran tulis tangan, ditujukan kepada Kepala Laboratorium PAUD Inklasi Fakultas Psikologi UGM, dengan melampirkan :

* Curriculum Vitae (CV)
* Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
* Pas Foto berwarna ukuran 4×6 ( 2 lembar )
* Essay dengan tema : “Who Am I”

Lamaran diantar langung ke Laboratorium PAUD Inklusi Fakultas Psikologi Paling lambat Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011 pukul 13.00 WIB.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diumumkan di Laboratorium PAUD Inklusi Fakultas Psikologi pada hari Senin Tanggal 31 Januari 2011 Pukul 09.00 WIB.

INFORMASI LENGKAP

Baca Selengkapnya

VACANCY PT AERO SYSTEMS INDONESIA

PT. Aero Systems Indonesia, a subsidiary of PT. Garuda Indonesia, is one of the leading IT service providers for travel and transportation industries. To answer the challenges of the future, we are inviting high caliber professionals who are eager to demonstrate their expertise and passion for excellence to the world. Treasury Manager

Responsibilities:

* Plans, directs, supervises, and coordinates work activities in treasury division
* Analyses and evaluates cash and investment systems
* Manages cash and short term investment, includes processing all cash transactions, daily cash reporting and funding/investments decisions
* Prepares cash forecast of 30-90 days
* Monitors, analyses and makes financial report derived from business activities
* Analyses bank and investment fees, including analytical review and feasibility studies of banking and investment services to determine the accuracy of fees and to determine opportunities to reduce fees.
* Projects short-term investment income and provide budget preparation
* Assists other departments in solving problems related to cash management

Requirements:
* At least a Bachelor’s Degree in Management/Economics/Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
* At least 5 years of working experience in Treasury or related field.
* Fluent in English, both oral and written.

If you feel that you are the one we’re looking for, please apply :
Click Here not later than 1 (one) week from the date of this job ad. Only short listed candidates will be notified.

Baca Selengkapnya

LOWONGAN PT BTN (PERSERO)

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan karir bagi putra putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik, ulet, teliti dan jujur untuk bergabung bersama kami dan mengisi posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Kualifikasi Utama :

* Pria / Wanita
* Tinggi badan : Laki laki minimal 160 cm dan Perempuan minimal 155 cm
* Berbadan sehat dan berat badan proporsional
* Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
* Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
* Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

Kualifikasi Khusus

1. Usia maksimal 27 tahun (belum berulang tahun ke-28 per tanggal 1 Februari 2011)
2. Pendidikan minimal Sarjana S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik, diutamakan dari jurusan :
* Ekonomi (Perbankan, Akuntansi dan Studi Pembangunan)
* Hukum (Perdata dan Pidana)
* Ilmi Komputer / Manajemen Informatika / Teknik Informatika
* Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, Industri, Pertanian)
* Psikologi
* Statistik
* Kehumasan (Public Relation)
3. IPK minimal 3.00 skala 4.00
4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun

Registrasi lamaran
Registrasi online dimulai tanggal 09 s/d 24 Januari 2011
Pelamar melakukan registrasi online pada website Bank BTN

Tertarik? Silakan melakukan pendaftaran melalui :

www.btn.co.id

Baca Selengkapnya

LOWONGAN PT BNI

Bank Negara Indonesia’s role as the circulation and central bank was duly terminated in 1949 following the government’s appointment of the former Dutch-controlled bank, De Javasche Bank, as Indonesia’s Central Bank. The Bank, subsequently designated as a development bank, was later granted the rights to provide foreign reserve services that allowed it access to direct foreign transactions. We are currently seeking suitable candidates for the following position :

Berikut info Job fair untuk penerimaan pegawai BNI untuk posisi :

1. Officer Development Program
2. Assistant Development Program

LIHAT PENGUMUMAN

JADWAL JOB FAIR CAMPUS
1. JOB FAIR UNS | AUDITORIUM UNS 11 – 12 JAN 2011 | Test : 15 – 17 JAN 2011
2. JOB FAIR UNDIP | AUDITORIUM UNDIP 27 – 29 JAN 2011 | Test : 30 JAN – 01 FEB 2011
3. JOB FAIR UGM | GRAHA SABHA UGM 05 – 06 FEB 2011 | Test : 7-9 FEB 2011
4. JOB FAIR UI | BALAIRUNG UI DEPOK 10 – 12 FEB 2011 | Test : 13 – 16 FEB 2011
5. JOB FAIR ITS | GRAHA SEPULUH NOVEMBER | 16 – 17 MARET 2011 | Test : 19 – 21 MARET 2011

kalau ada yang tidak bisa hadir, mohon lamaran dikirim ke rekrutmen@bni.co.id
(namun untuk proses seleksi, yang diutamakan adalah pelamar dari Job Fair terlebih dahulu).

Baca Selengkapnya

VACANCY PT SANTOS PREMIUM KRIMER

We, PT. Santos Premium Krimer, are a modern Non Dairy Creamer Company in Indonesia. Our vision is to be the biggest Non Dairy Creamer company which has a high quality product in Indonesia.

We challenge the young potential candidate, for the position of :

PRODUCTION QUALITY CONTROLLER

Requirements:

* Minimun D3 degree in Chemical Engineering; Science or Food/Agricultural Technology, minimum GPA 3.00.
* Male, maximum 30 years old.
* Fresh Graduate are welcome to apply
* Possesing good understanding and familiar with Material Knowledge.
* Achievement-oriented person, excellent interpersonal relationship and team working.

PLANT TECHNICIAN ELECTRICAL

Requirements:

* Bachelor degree in Electrical Engineering, minimum GPA 3.00.
* Male, maximum 30 years old.
* Fresh Graduate are welcome to apply
* Possesing good understanding and familiar with Basic PLC / Automation
* Achievement-oriented person, excellent interpersonal relationship and team working

PLANT TECHNICIAN UTILITY

Requirements:

* Bachelor degree in Mechanical/Chemical Engineering, minimum GPA 3.00.
* Male, maximum 30 years old.
* Fresh Graduate are welcome to apply
* Possesing good understanding and familiar with Utility Support (Boiler, Genset, Chiller, Compressor & Pump and Water & Waste Water Management System
* Achievement-oriented person, excellent interpersonal relationship and team working

PRODUCTION OPERATOR

Requirements:

* Minimun D3 degree in Mechanical/Electrical/Chemical Engineering; Science or Food/Agricultural Technology, minimum GPA 3.00.
* Male, maximum 30 years old.
* Fresh Graduate are welcome to apply
* Possesing good understanding and familiar with Preventive Management System.
* Achievement-oriented person, excellent interpersonal relationship and team working.

Should you meet the above requirements, please send us your detil resume in word document, not exceeded 150 KB, to:

hrd@santos-krimer.co.id
exp. 20 January 2011

Baca Selengkapnya

VACANCY ENI INDONESIA

Eni Indonesia – Eni is a major integrated international oil and gas company based in italy, with interests in 77 different countries, and employs approximately 79,000 people worldwide. Eni has exploration and production activities in italy and other areas worldwide such as west & north africa, US, south america, north sea, kazakhstan and asia. In indonesia, eni participates in twelve PSCs, including nine in Deep water areas, with an active exploration and development program.

Budget & Cost Control Engineer

Requirements:

* University degree in Engineering is a prerequisite, with at least 5 years in Oil & Gas industry experience and 3 years of Cost Control, Cost Risk Analysis, Forecasts and Budget Preparation experience
* You must be a good communicator with highly effective multi-disciplinary team working skills. Good technical and analytical skill, strong influencing and presentation skills as well as effective communication and performance bias are a plus. Fluency in English is a must. The candidate must demonstrate relevant experience working in oil and gas projects, interfacing with engineering contractors

Responsibilities:

* Your role will involve providing project management with accurate and timely project cost reports, verifying cost performance against plan, and identifying areas of potential budget overrun requiring corrective action. In addition, the job includes assuring cost estimating, project budgeting and cost control during the various project phases are properly in place, including verifications of contractor cost estimates and cost reports

Applications may not be received after the 31st of January 2011

Please apply for this advertisement to :

ENI INDONESIA
PO BOX 3260
Jakarta 10000

Baca Selengkapnya

LOWONGAN PT PELINDO III (PERSERO)

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero),salah satu BUMN. Mengundang putra/putri terbaik Alumni Intstitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Calon Pegawai. Jika Anda memiliki semangat dan profesionalisme tinggi serta tertantang berkarir dalam lingkungan kerja yang kompetitif, silahkan bergabung dengan kami.

Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Usia per 1 November 2010 maksimal 28 tahun untuk S1, 26 tahun untuk D3
3. Jurusan:

* S1 Teknik Elektro
* S1 Teknik Mesin
* S1 Teknik Sipil Konstruksi
* S1 Teknik Arsitektur
* S1 Teknik Lingkungan
* D3 Teknik Mesin
* D3 Teknik Listrik Elektro
* D3 Teknik Sipil Konstruksi

4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.80 dari skala 4
5. Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
7. Diutamakan yang sudah berpengalaman
8. Membuat Surat Pernyataan di atas materai Rp.6.000,-yang berisi sebagai berikut:

* Tidak menggunakan dan tidak akan menggunakan NAPZA (Narkotika,Psikotropika dan Zat Adiktif).
* Tidak berstatus sebagai suami/istri pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
* Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selama menjadi Pelamar Lulus Seleksi/Pegawai.
* Bersedia mengundurkan diri dan mengembalikan biaya yang sudah dikeluarkan perusahaan apabila menikah dengan pegawai PT Pelabuhan Indonesia iii(Persero).
* Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat dari instansi pemerintah maupun swasta.
* Sanggup menyimpan rahasia perusahaan.
* Bersedia menjalani ikatan Dinas selama 10 tahun setelah di angkat sebagai pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
* Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan perusahaan sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi.

Bagi yang berminat,dapat meyerahkan langsung Surat Lamaran Lengkap (dilampiri CV, fc KTP, kartu Keluarga, SKCK, fc Ijasah terakhir dilegalisir, fc semua sertifikat, surat keterangan pengalaman kerja (jika ada), Surat Pernyataan (butir 8) pas foto maksimal 6 (enam) bulan terakhir warna 4×6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar ke:

STUDENT ADVISORY CENTER
INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA
Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111

Paling lambat diterima 15 Januari 2011(cap pos)

*Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi. Seleksi menggunakan system gugur dan ranking, hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik ( jumlah tertentu) yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya. Setiap tahapan seleksi tidak dipungut/dikenakan biaya. Keputusan panitia adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.

Baca Selengkapnya

LOWONGAN PT PPI (PERSERO)

PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO)

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

1. Employee Development Programme (Kode : EDP)
Kualifikasi :
* Minimal S1 Jurusan : manajemen pemasaran, komunikasi, pertanian dan teknik industri
* IPK min. 3.00
* Kemampuan bahasa inggris minimal level Intermediate (Bersertifikasi)
* Target Oriented

2. Trainee (Kode : TR)
Kualifikasi :
* Minimal S1 Jurusan : administrasi niaga, psikologi, hukum (litigasi/SDM/Properti), teknik sipil dan keuangan/akuntansi
* IPK min. 2.75
* Menguasai administrasi

3. Apoteker (Kode : Apt)
Kualifikasi :
* Profesi Apoteker
* Memiliki SIA diutamakan
* IPK min. 2.75

4. Perawat (Kode : Pr)
Kualifikasi :
* Minimal D3 keperawatan
* Memiliki SIP
* IPK min. 2.5

Persyaratan :
1. Laki-laki/ wanita
2. Usia Maksimal 27 tahun (EDP & Apt), & 28 tahun (TR&Pr)
3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya (EDP: Fresh graduate namun berpengalaman diutamakan)
4. Bersedia ditempatkan di wilayah di seluruh indonesia
5. Mampu berbahasa inggris dengan baik (pasif & aktif)
6. Wajib mencantumkan posisi yang dilamar di kolom subyek (via email) atau amplop (via pos)
7. Lampiran :
* Lamaran, cv, ijasah dan transkrip legalisir
* SKCK
* Surat keterangan bekerja dari perusahaan terkait
* Foto berwarna latar merah 3×4
* surat keterangan sehat dari lembaga kesehatan / dokter
* alamat email aktif & no HP aktif

ket : semua tahap penerimaan akan dilakukan di jakarta
dikirim paling lambat akhir januari 2011 melalui :

Alamat pos :
DIVISI SDM
Wisma ITC, Jl. Abdul Muis No.8 lt.3 Jakarta Pusat 10160

Atau melalui e-mail :
rekrutmen@tradingindonesia.com
(dalam bentuk .rar/.zip dan maksimal ukuran data adalah 300kb)
Peserta di
hubungi melalui email / HP

Baca Selengkapnya

VACANCY SMARTFREN

URGENTLY REQUIRED

Smartfren sebagai salah satu operator telekomunikasi CDMA berkala nasional mengundang anda untuk meraih kesempatan berkarir di dunia telekomunikasi untuk ditempatkan di wilayah Pekanbaru & Batam sebagai :


- BRANCH OFFICE MANAGER(Kode BOM)
- FINANCE COLLECTION & TREASURY STAFF(KODE FCT)
/SPV(Kode : FCP)
- DIRECT SALES MANAGER (Kode DSM)/SPV (Kode:DSP)
- MARKETING SUPPORT MANAGER (Kode MSM)/SPV(Kode:MSP)
- TRAD TELCO MANAGER (Kode TRM)
- AREA SALES MANAGER (Kode ASM)/SPV(Kode:ASS)
- CUSTOMER SERVICE GALLERY MANAGER (Kode:CSM)
STAFF/SPV(Kode:CSR)
- SALES CANVASSER (Kode:SC)
- ADMIN STAFF(Kode:AS)
- WAREHOUSE STAFF(Kode:WS)
- HRGA (Kode:HR)
- FIELD OPERATION (Kode:FO)/INTALLATION TESTING
COMMISIONING ENGINER(Kode:ITC)


Kualifikasi :

- Pria/Wanita usia 30-40 tahun (BOM),Usia maks 35th (DSM,DSP,MSN,MSD,TRM,ASM,ASM,CSM,HRD,Usia maks 29 th(ITC,FO),usia maks 25 th(CSR)
- Mn SI Akuntansi/Management(BON,FCT,FDC),S1 Segala
jurusan (DSM,MSM,TRM,ASM,CSM)S1 Psikologi (HR)
- Mn D3 segala jurusan (DSD,MSD,ASS,CSR,SC,AS,WS)
D3 Tehnik komunikasi (ITC,FO)
- Berpengalaman di finance accounting min 8 th (min 3
th di managerial )di perusahaan retall/distribusi/
trading (BOM)
- Berpengalaman di finance Accounting/chasier min 2 th
(FCT) Dan min 4 th(FCD)& Lebih disukai berpengalaman
SAP
- Berpengalaman di sales & marketing pada level
managerial min 5 th di bidang tradisional market
(TRM),BTL/ALT/Promotion(MSM/MSD)Distributor outlet
(DSM/DSD),Taritory sales(ASM ASS).Lebih diutamakan
dari industri telekomunikasi
- Berpengalaman di sales & marketing min 2 th di
industri telekomunikasi & harus memiliki kendaraan
bermotor(SC)
- Berpengalaman sbg admin staff min 2 th(AS)
- Berpengalaman sbg warehouse / inventory control min
2 th & menguasai Ms. Office Serta SAP(WS)
- Berpengalaman sbg customer service pada level
managerial min 5 th (CRM) Min 1-3 th(CSR)
- Berpengalaman sebagai HR Generalist min 3 th (HR)
- Berpengalaman sebagai FO/IRC Min 3 th (FO,ITC)

Kirimkan lamaran lengkap anda (cantumkan kode posisi & lokasi kerja) ke :

SMARTFREN
PO BOX 2589 JAKARTA 10025
Email:recrutment@smart-telecom.co.id

max 17 January 2011

Baca Selengkapnya